Nah, Itu Baru Namanya Anak yang Berbakti Sama Orang Tua
Pas lagi duduk berjemur dibawah matahari pagi barusan, tiba-tiba ada seorang anak laki-laki ndorong gerobak sama ibunya lewat didepan saya dan bilang "Permisi mas". Berhubung pagi ini sinar matahari lumayan agak terik, jadi saya emang sengaja duduk dengan sikap menunduk. Maksudnya biar gak silau gitu hehe... dan denger sapaan ramah…
Masih Ada Aja Komentar Model Gini
Heran, hari gini kok masih ada aja yang bikin komentar model gitu haha... mana nggak tanggung-tanggung lagi, komentarnya sampe di 4 blog. Jane sih saya nggak ngelarang kalo ada orang yang mau nyari backlink atau nembak keyword bahkan promo lewat komentar, tapi mbok ya jangan kebablasan gitu. Minimal coba baca…
Nama Domain .blog Segera Bisa Didaftarkan!
Sebenernya sih nggak ada yang bener-bener istimewa sama nama domain .blog yang direncanain bakalan rilis secara publik di akhir tahun 2016 ini. Sama aja lah sama TLD lain, dan kalo dibandingin sama TLD .com pasti orang masih lebih milih .com karena gampang diinget hehe... cuma masalahnya domain .com yang bener-bener…
Blogger Serabutan On Free Open Source - Ghost Blogging Platform
Kata orang, ketika kita udah mulai jenuh sama rutinitas yang gitu-gitu aja di tempat yang juga itu-itu aja. Coba deh sesekali cari tempat lain untuk ngelakuin rutinitas yang kita anggap "gitu-gitu aja" tadi. Karena biasanya ditempat yang baru, rutinitas rutin yang kita lakuin bakalan kerasa kaya sesuatu yang baru, yang…